Beranda

The Last Cake

1 Komentar

picmix-1612013-123859

Nama Author (penulis): berthi (@berthiaa )

Judul: The last cake

Genre: sad, romance

Length: Ficlet

Cast: jung ji in(fiction cast), lee joon, jung byung hee/ G.O, cheon doong/ thunder

N/B: ff ini muncul pas author liat kue pengantin gitu, eh jadi deh begini. Mian ya kalo gak bagus.

Lagi

Iklan

(ficlet) Partner

13 Komentar

already published: http://wp.me/p2ozZl-3C

Cast:  IU / Ji Eun, Thunder’s MBLAQ/ Park Cheondoong, Sandara Park, a girl, Wooyoung’s 2PM  (just mentioned)

Rating: G

Genre: Romance (maybe?)

1745 words

 

 

-That woman-

“Biar ku tebak, kau sedang jatuh cinta ‘kan, dongsaeng~a?”

“Hah? Apa? Ah… tidak, tidak noona~”

“Aku tidak perlu menjadi cenayang hanya untuk mengetahuinya, sayang”  Kakakku ini masih menggodaku meski tangannya masih sibuk dengan spatula, sesekali ia menatapku dengan tatapan jahilnya. “Semua tertulis di dahimu yang lebar itu. Kau itu buku terbuka, setidakknya untuk kakakmu yang cantik ini” Ujarnya sambil meletakkan dua jarinya di dagu, mungkin maskudnya untuk berpose, tapi itu malah membuatku mual.

Well, kakaku memang cantik, tapi tidak usah berpose seperti itu juga.

“Astaga noona, sadar umur!”

Dia menghentikan aktifitas tangannya di spatulanya, dan aku baru tahu kalo aku baru saja cari mati.

Dan aku mengambil langkah seribu sebelum spatula cantik itu mencium kepalaku.

“YAK! PARK CHEONDOONG! Tidak ada makan malam untukmu hari ini! Kau dengar!”

Sekarang malah perutku yang jadi korban. Ck, nasib.

**** Lagi

[Ficlet] Sonreír

8 Komentar

Sonreír

All character here belong to themselves

Sonreír © blackfreesia

Fluff

Ficlet

Thunder (MBLAQ) & IU

Aku sama sekali tidak pernah mengira bahwa senyuman itu kini dapat kumonopoli seutuhnya. Senyuman yang memabukkan itu. Senyuman yang menghiasi dan mewarnai hidupku. Senyuman itu adalah pelangi di hidupku. Senyuman itu kini dapat kumiliki seutuhnya. Hanya untukku.

Juga pemilik senyuman itu

Milikku seutuhnya.
Lagi

[Oneshot] Comeback

6 Komentar

Author     : Orizuruzen

Title           : Comeback – First Love

Genre        : Romance – happy

Rate           : General

Length      : Oneshot [2,123 words]

Main Cast :

  • Bang Mir – MBLAQ
  • Yong Jung Jae – OCs

Cameo Cast :

  • Daniel Choi ak.a Drama – Dalmatian
  • Bae Suzy – Miss A

Disclaimer  : ORIZURUZEN illustration AREA ONLY! No OTHERS AUTHOR!

Summary    :

Jika cinta, pasti akan kembali. Karna cinta sederhana, sesederhana lima alfabet yang membentuknya. Lagi

[Oneshot] Next Time – Yongshin Couple

18 Komentar

Gambar

Title                : Next time ..

Genre              : Romance – Sad

Rate                : General

Length            : Oneshot

Main Cast       :

  • Yongshin/Shinwa Couple (Yonghwa – Shin Hye)

Cameo            :

  • Lee Joon – MBLAQ

Soun

Disclaimer      : ORIZURU ZEN illustration area ONLY! No OTHERS AUTHOR!

Summary        :

Lain waktu, aku akan membawakanmu hadiah

Lain waktu, aku akan membelikan makanan untukmu ..

Lain waktu, aku akan membelikan mu itu ..

Lain waktu, Kunjungilah rumahku ..

Lain waktu, aku akan membawakanmu snack undang ..

Lain waktu, teruslah merindukanku ..

 …

 …

Tapi, akankah ada lain waktu untuk kita lagi?

Bagaimana kalau hari ini, hari terakhir aku melihat wajahmu.

(**)

Lagi

[Free Writer] Prince Syndrome

15 Komentar

Tittle   : [Hyuna Story] Prince Syndrome

Author : Seichiko a.k.a Dhitia

Length : One Shot

Genre  : Romance, Fluff, Comedy

Cast     :

Jang Wooyoung

Kim Jae Joong

Lee Joon

Shin Hyuna

Other Cast

 

Annyeong readers, ini adalah FF one shot yang aku buat untuk lomba (lagi) dan sayangnya nggak menang. Emang sih dibuat waktu aku baru belajar buat FF. Tapi aku harap, readers bisa menikmati FF ini. Oh iya… untuk berikutnya, aku akan buat Hyuna Story. Maksudnya FF dengan karakter utama bernama Hyuna. Pada dasarnya, Hyuna adalah nama Korea author. Tapi kalian juga bisa anggep Hyuna itu kalian. Okay?

Happy reading all… J

*****

Seorang gadis memandang jembatan dihadapannya dengan mata menyipit, sesekali ia menyingkirkan helaian poni yang terkadang masuk kedalam mata akibat gerakan menyipit tadi.

Setelah lima menit memperhatikan bentuk jembatan, gadis itu mulai mengambil pensil dan menyelesaikan kembali gambar yang kemarin baru selesai tujuh puluh persen akibat sifat pemalasnya.

“Selesai! Shin Hyuna, kau memang hebat!!!” teriak gadis itu kencang. Hyuna mengambil penghapus didalam tas dan mulai membersihkan kotoran disekitar gambarnya agar terlihat rapi. Setelah itu ia memasukan semua alat tulis kedalam tas dengan senyum lebar.

“Aaaaaaa…” jerit beberapa orang dengan teriakan yang terdengar amat sangat histeris. Semakin lama, teriakan itu semakin menggema ke selauruh penjuru sekolah. Sangat mengganggu! Lagi

[Free Writer] Scribble (Sequel Absolute Music and Art)

11 Komentar

Scribble (Sequel Absolute Music and Art)

Author: Thirteencatyas

Main cast: Lee Joon

Other cast: Heo Sunmi

Length: Oneshoot

Genre: Romantic

 

Annyeonghaseo, kembali lagi dengan sequel Absolute Music and Art ^^ setelah beberapa kali liat komen2 yang mendukung di chapter terakhir, akhirnya kau memutuskan untuk membuat sequel. Semoga menghibur ^^

 

—-

 

Aku tidak ingin kau memendamnya lagi, sudah cukup 2 tahun kamu menunggu. Jangan lebih lama lagi

 

Kata terakhir yang kuucapkan kepada Dain, kata terakhir untuk mengubur semua perasaanku padanya, kata terakhir yang terlontar didepan wajahnya yang bercucuran airmata. Tidak terasa sudah 1 tahun lamanya sejak aku pergi dari Seoul, dan kini kurasakan sedikit rindu terhadap Dain, terhadap semua teman-teman disana.

“Changsun-ah…. Kemarilah.” Panggil ahbuji di ruang makan, “Sudah makan siang? Kalau belum, mari makan bersamaku.”

Aku menuruti perkataan ahbuji dan duduk bersamanya, kira-kira….. apa yang akan beliau bicarakan kali ini? umma tidak ada dirumah jadi aku yakin dia ingin bicara empat mata denganku.

“Bagaimana kuliahmu di kampus baru, tidak berbeda jauh kan dengan yang dulu?” Tanya ahbuji menyendokkan sup tahu ke piringku, “Aku tak percaya kamu rela meninggalkan kampus lamamu dan kembali bersama kami, aku harap kamu sudah yakin saat itu.”

“Ahbuji, aku melakukan semuanya karena aku yakin.” Jawabku tersenyum canggung, “Lagipula dikampus baru lebih menyenangkan. Teman-teman disana ramah dan kompak, aku bisa berbaur lebih baik dari yang dulu.”

Beliau menganggukkan kepala sembari menikmati makanan yang ada di piringnya, “Kamu bertemu dengan yeoja yang menarik bagimu disini?”

“Belum sampai sekarang ahbuji, mungkin di semester berikutnya aku akan menemukan di kumpulan juniorku, ahahahahaha.” Pembicaraan apa ini? tumben sekali beliau menanyakan hal tersebut.

“Hahahaha memang benar seharusnya kita hidup untuk menuntut ilmu, tapi tidak heran kan kalau sebagai namja kita harus mencari wanita wanita yang menarik?” ucap ahbuji, “Lagipula umurmu sudah mulai masuk ke masa dimana kamu harus mencari pendamping hidup nak.” Lagi

Older Entries