Beranda

[Fanfiction/Fantasy] Angel From Heaven [Part 1]

21 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Angel From Heaven

Author : Seungwonation *Author Namja!! Jadi jangan panggil Eonnie atau noona!!!*

Judul : Angel From Heaven Part 1

Cast : Bigbang Member and 2NE1 Member

Genre : Fantasy Romance kali *kali yaaaaaa :P

Rated : G

Length : Twoshot

Disclaimer : Cast adalah tokoh asli milik YG ENTERTAINMENT namun ceritanya asli hasil mikir Seungwon ENT XD

Cuap-cuap author :

Uwoooiiii ,  udah lama nih gak ngepost. Sekarang ngepost FF tu sebulan sekali hha. Rasanya tiap mau ngetik FF tuh bnyak godaannya :P Tapi meski lagi sibuk dan kadang-kadang kena virus writter blocks, Gw usahain buat ngetik meskipun cuman satu dua paragraf. Ini ih masih mending, tapi draft FF di PC Gw tuh udah bejibun,  tiap bikin FF A ehh ujug-ujug males terus bikin FF B aja dan terus aja gitu makanya ampe sekarang gak ada FF yang beres-beres semuanya baru setengah jadi hha.

Untuk FF ini, Gw juga gak tahu mau bikin apa. Gak kepikiran ceritanya bakal kaya gimana yang pengting ngetik aja hha #plak

Pokonya ni FF aneh banget deh, Gw aja bingung mau nyeritain cerita kaya gimana disini. Tapi tenang, pasti tamat kok.  Meskipun belum jelas =_________=

Yahhhhh pokonya gitu lah, selamat membaca hha :D Lagi

[Drabble] Surprise Me

39 Komentar

Title      : Surprise Me
Author: Adiez-Chan (@adiezrindra)
Length : Drabble
Genre   : Romance
Cast       : Gong Minji (Minzy 2NE1), Kang Daesung (Daesung Bigbang)

___________________________________

Satu tetesan jernih tiba-tiba jatuh dan merembes di antara surai rambutnya, diikuti dengan tetesnya yang lain. Gadis itu menengadah, menatap hamparan langit yang dipenuhi awan yang saling menggumpal membentuk kumulonimbus yang mengabu. Sebelum gadis itu mampu mencerna apapun, tetes-tetes itu berkejaran, seolah mencari titik-titik yang masih kering di tubuh mungilnya.

“Ah… mulai hujan…”

Kakinya mulai melangkah, semakin cepat, menjauhi tempat dia semula menanti, mencari tempat untuksekedar terlindung. Tiba-tiba telinganya yang tajam menangkap satu suara langkah di belakangnya, sama cepatnya dengan bagaimana dia membuat jejak dalam jalanan kasar sewarna abu itu. Keduanya seolah membuat irama yang indah ketika sepatu-sepatu itu beradu dengan percikan air yang menggenang dalam tiap ceruk jalan, serta tetes-tetes hujan yang terus menerus menampar tanah. Kepalanya berpaling, melihat asal suara langkah tersebut, dan menemukan seorang lelaki berjalan ke arahnya. Lagi

[Fanfiction Drable/2shot/Komedi] Termewek-mewek dan selingkuh

10 Komentar

Lagi

[OneShot Requested] “Yeah, Just My Prince”

25 Komentar

Annyeonghaseo!!! Berhubung ada yang request langsung ke aku kemarin dan aku lagi pengen bikin oneshot, muncullah ide buat bikin ini. Sambil nunggu Life Line! Selamat membaca!!! kekeke~

HARAP LAPORKAN BILA ADA ORANG YANG MEMPLAGIAT FF INI ATAU FF LAINNYA! GOMAWO…. ^_^

———————————————————————————————-

Title: “Yeah, Just My Prince”

Genre: Romance, Comedy

Casts:

– Park Sandara

– Taeyang (Prince Taeyang)

– Park Bom

– Seunghyun (TOP)

Notes:

– Don’t be silent readers

– Harap lapor bila FF di FFL diplagiat

– No plagiarism

– Happy reading!!!

Lagi

Great Confession (Part.7)

45 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5) (Part 6)

Annyeong !

Akhirnya UAS ku selesai dengan selamat. Nilaiku? Entahlah… semoga ikutan selamat. Ntar kalo IP ku bagus, aku share deh. Kalo jelek? Ya diseimpen sendiri aja. Malu ciiingg! ^/////^
hha… 😀

Sekarang semua sudah selesai, dan aku memasuki masa-masa liburan. Yaaa walaupun nggak libur-libur amat sih. Masih harus ngurusin OSPEK mahasiswa baru nih. Yang keterima di Universitas Brawijaya Malang, selamat bertemu denganku nanti!
muahahahaa… *tawa setan*

Karena sekarang waktu lenggangku kosong, jadi aku akan berusaha lebih sering posting FF. Jadii… bersiaplah untuk postingan2ku selanjutnya. Wkakakakak.

Sudah ahh curcolnya. Ntar ditimpuk sama yang udah kangen FF ini. Hahaha…

Happy reading ~~!

____________________________________________________________

 

Title : Great Confession (Part.7)

Cast : Dong Young Bae (Taeyang Big Bang) , Park Sandara (Sandara Park 2NE1), Gong Minji (Minzy 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED

 ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

 

 

Maybe there are no right moments, right guys, right answers. Maybe sometimes you just have to say what’s in your heart…

***

 

Normal POV

“Youngbae-ah!”

Youngbae berbalik dan menemukan Dara sedang melongok ke arahnya dari balik pintu yang setengah terbuka. Kedua sudut bibirnya kontan tertarik ke atas dan membentuk sebuah garis bulan sabit di kedua matanya. “Hey, noona…”

Tawa Dara mengembang ketika melihat senyum tipis dari lelaki yang dicintainya itu. Dengan langkah girang dia memasuki kamar rawat inap Youngbae. Kedua manik matanya memperhatikan gerak-gerik Youngbae yang mondar-mandir antara lemari dan ranjangnya. Sudah lama sekali wanita ini tidak melihatnya dengan memakai baju bebas seperti ini, membuatnya sedikit… berdebar.

Lelaki itu tidak lagi mengenakan baju rumah sakit. Tubuh bidangnya itu kini hanya berlapis kaos yang tertutup jaket bertudung dan celana jeans. Bahkan kakinya yang biasanya tak beralaskan apapun pun sekarang sudah tertutup oleh sneakers kesayangannya. Dia berulang kali berjalan menuju lemari, mengambil beberapa barangnya dan memasukkannya ke dalam tas jinjing di atas ranjangnya.

“Sudah berkemas? Tidak sabaran sekali kamu, Bae-ah… Mentang-mentang sudah diperbolehkan pulang.Kenapa tidak menungguku? Aku kan bisa membereskannya untukmu…” Dara mulai berceloteh ketika akhirnya wanita itu telah berdiri di samping Youngbae.

“Tidak usah noona. Aku bisa melakukannya sendiri. Noona duduk saja di ranjang.” Seulas senyum kembali muncul dari bibir Youngbae seraya tangannya mengusap pelan helaian rambut lurus Dara. Lagi

[Prolog] Life Line

7 Komentar

FFL present:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lagi

Sorry because I love him ( part 1 )

28 Komentar

Wuaaaa, akhirnya nge-post juga! Karena kehilangan Lappy, aku jadi gak bisa nge-post!

Jadi baru nge-post deh!

Hehehehe…

Mian ya…

 

Oke, langsung baca ya…

 

****

 

 

“ Hyung, kenapa dari tadi kau tampak gelisah?” ucap seungri yang dari tadi melihat jiyoung yang hanya mondar-mandir di ruang tunggu pelabuhan. “ tenanglah, kita semuakaningin liburan bersama. Harusnya kau senang, bukannya gelisah seperti itu!”, tambah youngbae.
Lagi

[DaeMin Couple] [One Shot] I Always Beside You…

79 Komentar

Annyeoongg!!

Okee. Ini request dadakan dari seorang reader. Hum… kenapa aku mau langsung bikinin? Karena ini juga dalam rangka menghibur Dae oppa yang tertimpa musibah. Hiks… T____T
#bestrongdaesung !!

Semoga aja, Dae oppa ngerti bahasa Indonesia, terus mampir ke fflovers, dan baca ff ku ini. Karena FF ini memang aku bikin buat dia.

FF ini, akan berlatar seperti yang diceritakan di berita yang simpang siur di berbagai portal. Namun aku adaptasi ke dunia Daesung yang aku buat. Yaitu orang biasa yang punya pacar bernama Minji. 🙂

Sudahlahh. Begitu saja intro dariku… 🙂

Enjoy reading~!!

_______________________________________________

Normal POV

“Terjadi kecelakaan di Jembatan Yanhwa, Seoul…”

Minji membiarkan televisinya mengoceh sendiri dengan berita-berita yang hanya dia dengarkan sepintas lalu. Konsentrasinya tetuju pada tugas-tugas sekolahnya yang menumpuk tinggi. Sesekali dia berhenti sejenak untuk berpikir, namun setelahnya tangan kanannya mulai menari di atas kertas-kertasnya.

“Melibatkan seoang pengendara motor yang belum diketahui namanya dan meninggal, supir taksi Kim Hyung Bin dan Kang Daesung…”

Spontan Minji tersentak begitu kedua telinganya mendengar nama seseorang. Jantungnya seketika berdetum cepat, terkejut. Dia langsung menghentikan pekerjaannya dan mengalihkan konsentrasinya ke arah televisi. Lagi

[DaeMin Couple] [One Shot] Please Understand Me!

84 Komentar

Annyeeooongg!!

aku share FF dulu sebelum aku menghadapi minggu yang menyebalkan. o yeah, menyebalkan. ketika anak-anak lain libur seminggu, aku malah masuk tanpa libur.
iyee, walau ujian SNMPTN menghadang, cuti bersama menggoda, kampusku tetap kuliah. great. -____-”

ah iya, ini adalah DaeMin couple, dan terlepas dari kisah sekuel YG Fam FF yang sedang proses. kenapa aku membuatnya?
yaaa… karena aku pengen aja. hha..

e iya, nanti di tengah akan ada denah kamar Daesung. lho? buat apa? ntar juga tau…
hha… 😀

enjoy reading all ~!!

_____________________________________________

Tittle : Please Understand Me

Genre : Romance, Sad, Comedy (?)

Cast : Daesung Bigbang, Minzy 2ne1, TOP Bigbang (numpang lewat) 🙂

Normal POV

“Daesung? Wajahmu terlihat pucat. Kamu sakit?” Seunghyun setengah berlari menghampiri Daesung yang berjalan sempoyongan di koridor rumah sakit. Raut wajahnya terlihat sangat khawatir terhadap keadaan juniornya itu.

Daesung memang tidak terlihat baik-baik saja. Wajahnya pucat dan gurat kelelahan memenuhi pelipis dan matanya. “Aniyo, hyungnim. Hanya sedikit pusing.”

“Minta izinlah pada professor dan pulanglah…”

“Aku sudah akan pulang, hyungnim. Tapi aku ada janji dengan Minji. Sebaiknya aku cepat-cepat ke sana atau yeoja itu akan marah padaku.” Dia tersenyum tenang. Seolah keadaannya kini bukan masalah yang besar. Lagi

Great Confession (Part.2)

39 Komentar

(Prolog) (Part 1)

Annyeeooongg !!

Huwaahh… akhirnya saya kembali lagi dengan Great Confession. Hha.. 😀

Dan seperti biasa, kuliahku itu semakin seperti monster. Hari ini praktek, besok ujian. Dan selalu seperti itu. -___-‘’
jadii… aku baru bikin ketika weekend dimulai. Dan setelah diobrak abrik sama salah satu readers, Diyan Yuska. Hha…

Mian yaa lamaa.. 😀

Yapp, daripada berlama-lama dengan authornya yang nggak penting, langsung aja baca FF nya yang penting abiss ! *apaan sih?*
hha..

happy reading !

______________________________________________

Aku tak bisa mengalihkan pandangan mataku darinya. Tidak sedikit pun. Walau di orchestra ini aku adalah pemain biola kedua, dengan tempat paling tidak strategis sedunia untuk melihatnya memainkan tongkat konduktornya naik turun dengan lihai. Aku tidak bisa leluasa menelisik wajah maupun tubuhnya, terhalang oleh pemain-pemain biola yang lain yang berada di depanku.

***

Sandara POV

Beethoven’s Symphony No. 7 in A major.

Karya yang berirama seperti mars, penuh semangat dan keceriaan nada yang naik turun dengan cepat. Dimulai dengan vivace, tempo yang sangat cepat seolah menari, kemudian menjadi allegretto yang paling lambat, lalu dengan cepat berubah menjadi presto yang bahkan lebih cepat dari vivace dan berakhir di allegro yang lambat,walau masih lebih cepat dibandingkan allegretto. Lagi

Older Entries