Beranda

[Fanfiction/Fantasy] Angel From Heaven [Part 1]

21 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Angel From Heaven

Author : Seungwonation *Author Namja!! Jadi jangan panggil Eonnie atau noona!!!*

Judul : Angel From Heaven Part 1

Cast : Bigbang Member and 2NE1 Member

Genre : Fantasy Romance kali *kali yaaaaaa :P

Rated : G

Length : Twoshot

Disclaimer : Cast adalah tokoh asli milik YG ENTERTAINMENT namun ceritanya asli hasil mikir Seungwon ENT XD

Cuap-cuap author :

Uwoooiiii ,  udah lama nih gak ngepost. Sekarang ngepost FF tu sebulan sekali hha. Rasanya tiap mau ngetik FF tuh bnyak godaannya :P Tapi meski lagi sibuk dan kadang-kadang kena virus writter blocks, Gw usahain buat ngetik meskipun cuman satu dua paragraf. Ini ih masih mending, tapi draft FF di PC Gw tuh udah bejibun,  tiap bikin FF A ehh ujug-ujug males terus bikin FF B aja dan terus aja gitu makanya ampe sekarang gak ada FF yang beres-beres semuanya baru setengah jadi hha.

Untuk FF ini, Gw juga gak tahu mau bikin apa. Gak kepikiran ceritanya bakal kaya gimana yang pengting ngetik aja hha #plak

Pokonya ni FF aneh banget deh, Gw aja bingung mau nyeritain cerita kaya gimana disini. Tapi tenang, pasti tamat kok.  Meskipun belum jelas =_________=

Yahhhhh pokonya gitu lah, selamat membaca hha :D Lagi

Iklan

[Drabble] Surprise Me

39 Komentar

Title      : Surprise Me
Author: Adiez-Chan (@adiezrindra)
Length : Drabble
Genre   : Romance
Cast       : Gong Minji (Minzy 2NE1), Kang Daesung (Daesung Bigbang)

___________________________________

Satu tetesan jernih tiba-tiba jatuh dan merembes di antara surai rambutnya, diikuti dengan tetesnya yang lain. Gadis itu menengadah, menatap hamparan langit yang dipenuhi awan yang saling menggumpal membentuk kumulonimbus yang mengabu. Sebelum gadis itu mampu mencerna apapun, tetes-tetes itu berkejaran, seolah mencari titik-titik yang masih kering di tubuh mungilnya.

“Ah… mulai hujan…”

Kakinya mulai melangkah, semakin cepat, menjauhi tempat dia semula menanti, mencari tempat untuksekedar terlindung. Tiba-tiba telinganya yang tajam menangkap satu suara langkah di belakangnya, sama cepatnya dengan bagaimana dia membuat jejak dalam jalanan kasar sewarna abu itu. Keduanya seolah membuat irama yang indah ketika sepatu-sepatu itu beradu dengan percikan air yang menggenang dalam tiap ceruk jalan, serta tetes-tetes hujan yang terus menerus menampar tanah. Kepalanya berpaling, melihat asal suara langkah tersebut, dan menemukan seorang lelaki berjalan ke arahnya. Lagi

[Fanfiction Drable/2shot/Komedi] Termewek-mewek dan selingkuh

10 Komentar

Lagi

[OneShot Requested] “Yeah, Just My Prince”

25 Komentar

Annyeonghaseo!!! Berhubung ada yang request langsung ke aku kemarin dan aku lagi pengen bikin oneshot, muncullah ide buat bikin ini. Sambil nunggu Life Line! Selamat membaca!!! kekeke~

HARAP LAPORKAN BILA ADA ORANG YANG MEMPLAGIAT FF INI ATAU FF LAINNYA! GOMAWO…. ^_^

———————————————————————————————-

Title: “Yeah, Just My Prince”

Genre: Romance, Comedy

Casts:

– Park Sandara

– Taeyang (Prince Taeyang)

– Park Bom

– Seunghyun (TOP)

Notes:

– Don’t be silent readers

– Harap lapor bila FF di FFL diplagiat

– No plagiarism

– Happy reading!!!

Lagi

Great Confession (Part.7)

45 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5) (Part 6)

Annyeong !

Akhirnya UAS ku selesai dengan selamat. Nilaiku? Entahlah… semoga ikutan selamat. Ntar kalo IP ku bagus, aku share deh. Kalo jelek? Ya diseimpen sendiri aja. Malu ciiingg! ^/////^
hha… 😀

Sekarang semua sudah selesai, dan aku memasuki masa-masa liburan. Yaaa walaupun nggak libur-libur amat sih. Masih harus ngurusin OSPEK mahasiswa baru nih. Yang keterima di Universitas Brawijaya Malang, selamat bertemu denganku nanti!
muahahahaa… *tawa setan*

Karena sekarang waktu lenggangku kosong, jadi aku akan berusaha lebih sering posting FF. Jadii… bersiaplah untuk postingan2ku selanjutnya. Wkakakakak.

Sudah ahh curcolnya. Ntar ditimpuk sama yang udah kangen FF ini. Hahaha…

Happy reading ~~!

____________________________________________________________

 

Title : Great Confession (Part.7)

Cast : Dong Young Bae (Taeyang Big Bang) , Park Sandara (Sandara Park 2NE1), Gong Minji (Minzy 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED

 ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

 

 

Maybe there are no right moments, right guys, right answers. Maybe sometimes you just have to say what’s in your heart…

***

 

Normal POV

“Youngbae-ah!”

Youngbae berbalik dan menemukan Dara sedang melongok ke arahnya dari balik pintu yang setengah terbuka. Kedua sudut bibirnya kontan tertarik ke atas dan membentuk sebuah garis bulan sabit di kedua matanya. “Hey, noona…”

Tawa Dara mengembang ketika melihat senyum tipis dari lelaki yang dicintainya itu. Dengan langkah girang dia memasuki kamar rawat inap Youngbae. Kedua manik matanya memperhatikan gerak-gerik Youngbae yang mondar-mandir antara lemari dan ranjangnya. Sudah lama sekali wanita ini tidak melihatnya dengan memakai baju bebas seperti ini, membuatnya sedikit… berdebar.

Lelaki itu tidak lagi mengenakan baju rumah sakit. Tubuh bidangnya itu kini hanya berlapis kaos yang tertutup jaket bertudung dan celana jeans. Bahkan kakinya yang biasanya tak beralaskan apapun pun sekarang sudah tertutup oleh sneakers kesayangannya. Dia berulang kali berjalan menuju lemari, mengambil beberapa barangnya dan memasukkannya ke dalam tas jinjing di atas ranjangnya.

“Sudah berkemas? Tidak sabaran sekali kamu, Bae-ah… Mentang-mentang sudah diperbolehkan pulang.Kenapa tidak menungguku? Aku kan bisa membereskannya untukmu…” Dara mulai berceloteh ketika akhirnya wanita itu telah berdiri di samping Youngbae.

“Tidak usah noona. Aku bisa melakukannya sendiri. Noona duduk saja di ranjang.” Seulas senyum kembali muncul dari bibir Youngbae seraya tangannya mengusap pelan helaian rambut lurus Dara. Lagi

[Prolog] Life Line

7 Komentar

FFL present:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lagi

Sorry because I love him ( part 1 )

28 Komentar

Wuaaaa, akhirnya nge-post juga! Karena kehilangan Lappy, aku jadi gak bisa nge-post!

Jadi baru nge-post deh!

Hehehehe…

Mian ya…

 

Oke, langsung baca ya…

 

****

 

 

“ Hyung, kenapa dari tadi kau tampak gelisah?” ucap seungri yang dari tadi melihat jiyoung yang hanya mondar-mandir di ruang tunggu pelabuhan. “ tenanglah, kita semuakaningin liburan bersama. Harusnya kau senang, bukannya gelisah seperti itu!”, tambah youngbae.
Lagi

Older Entries