Beranda

[DaeMin Couple] [One Shot] I Always Beside You…

79 Komentar

Annyeoongg!!

Okee. Ini request dadakan dari seorang reader. Hum… kenapa aku mau langsung bikinin? Karena ini juga dalam rangka menghibur Dae oppa yang tertimpa musibah. Hiks… T____T
#bestrongdaesung !!

Semoga aja, Dae oppa ngerti bahasa Indonesia, terus mampir ke fflovers, dan baca ff ku ini. Karena FF ini memang aku bikin buat dia.

FF ini, akan berlatar seperti yang diceritakan di berita yang simpang siur di berbagai portal. Namun aku adaptasi ke dunia Daesung yang aku buat. Yaitu orang biasa yang punya pacar bernama Minji. 🙂

Sudahlahh. Begitu saja intro dariku… 🙂

Enjoy reading~!!

_______________________________________________

Normal POV

“Terjadi kecelakaan di Jembatan Yanhwa, Seoul…”

Minji membiarkan televisinya mengoceh sendiri dengan berita-berita yang hanya dia dengarkan sepintas lalu. Konsentrasinya tetuju pada tugas-tugas sekolahnya yang menumpuk tinggi. Sesekali dia berhenti sejenak untuk berpikir, namun setelahnya tangan kanannya mulai menari di atas kertas-kertasnya.

“Melibatkan seoang pengendara motor yang belum diketahui namanya dan meninggal, supir taksi Kim Hyung Bin dan Kang Daesung…”

Spontan Minji tersentak begitu kedua telinganya mendengar nama seseorang. Jantungnya seketika berdetum cepat, terkejut. Dia langsung menghentikan pekerjaannya dan mengalihkan konsentrasinya ke arah televisi. Lagi

Iklan

[DaeMin Couple] [One Shot] Please Understand Me!

84 Komentar

Annyeeooongg!!

aku share FF dulu sebelum aku menghadapi minggu yang menyebalkan. o yeah, menyebalkan. ketika anak-anak lain libur seminggu, aku malah masuk tanpa libur.
iyee, walau ujian SNMPTN menghadang, cuti bersama menggoda, kampusku tetap kuliah. great. -____-”

ah iya, ini adalah DaeMin couple, dan terlepas dari kisah sekuel YG Fam FF yang sedang proses. kenapa aku membuatnya?
yaaa… karena aku pengen aja. hha..

e iya, nanti di tengah akan ada denah kamar Daesung. lho? buat apa? ntar juga tau…
hha… 😀

enjoy reading all ~!!

_____________________________________________

Tittle : Please Understand Me

Genre : Romance, Sad, Comedy (?)

Cast : Daesung Bigbang, Minzy 2ne1, TOP Bigbang (numpang lewat) 🙂

Normal POV

“Daesung? Wajahmu terlihat pucat. Kamu sakit?” Seunghyun setengah berlari menghampiri Daesung yang berjalan sempoyongan di koridor rumah sakit. Raut wajahnya terlihat sangat khawatir terhadap keadaan juniornya itu.

Daesung memang tidak terlihat baik-baik saja. Wajahnya pucat dan gurat kelelahan memenuhi pelipis dan matanya. “Aniyo, hyungnim. Hanya sedikit pusing.”

“Minta izinlah pada professor dan pulanglah…”

“Aku sudah akan pulang, hyungnim. Tapi aku ada janji dengan Minji. Sebaiknya aku cepat-cepat ke sana atau yeoja itu akan marah padaku.” Dia tersenyum tenang. Seolah keadaannya kini bukan masalah yang besar. Lagi

Great Confession (Part.2)

39 Komentar

(Prolog) (Part 1)

Annyeeooongg !!

Huwaahh… akhirnya saya kembali lagi dengan Great Confession. Hha.. 😀

Dan seperti biasa, kuliahku itu semakin seperti monster. Hari ini praktek, besok ujian. Dan selalu seperti itu. -___-‘’
jadii… aku baru bikin ketika weekend dimulai. Dan setelah diobrak abrik sama salah satu readers, Diyan Yuska. Hha…

Mian yaa lamaa.. 😀

Yapp, daripada berlama-lama dengan authornya yang nggak penting, langsung aja baca FF nya yang penting abiss ! *apaan sih?*
hha..

happy reading !

______________________________________________

Aku tak bisa mengalihkan pandangan mataku darinya. Tidak sedikit pun. Walau di orchestra ini aku adalah pemain biola kedua, dengan tempat paling tidak strategis sedunia untuk melihatnya memainkan tongkat konduktornya naik turun dengan lihai. Aku tidak bisa leluasa menelisik wajah maupun tubuhnya, terhalang oleh pemain-pemain biola yang lain yang berada di depanku.

***

Sandara POV

Beethoven’s Symphony No. 7 in A major.

Karya yang berirama seperti mars, penuh semangat dan keceriaan nada yang naik turun dengan cepat. Dimulai dengan vivace, tempo yang sangat cepat seolah menari, kemudian menjadi allegretto yang paling lambat, lalu dengan cepat berubah menjadi presto yang bahkan lebih cepat dari vivace dan berakhir di allegro yang lambat,walau masih lebih cepat dibandingkan allegretto. Lagi

(Oneshot) Bloody Love

51 Komentar

Title : Bloody Love

Genre : Horror, Angst, Sadism, Romance

Rating : PG-15 / PG-17

Casts : Lee Seung Young, Seungri Big Bang, G-Dragon Big Bang, Minzy 2NE1

Disclaimer : Semua casts dan latar tempat bukan punya saya.

WARNING : Pembunuhan sadis, penyiksaan. Yah, biarpun nggak kejam-kejam amat, sih. Tapi bagi yang nggak bisa / atau nggak kuat baca, mendingan jangan.

A/N : Saya kembali lagi dengan FF baru. FF request-an dari Dhicta eonnie karena udah menang kuis FFLA. Huhuhu… Ini ff sadis saya yang pertama. Menurut saya, sih… nggak sadis-sadis amat. Soalnya saya emang nggak bisa nyiksa orang. Bisanya nyiksa diri sendiri (baca: Masokis) #PLAK

Okeh! Kita langsung saja! Buat Dhicta eonnie, semoga suka~

Happy Reading~ Jangan lupa comment~ Lagi

[After Story] Sad Harmony – My Stupid Jealousy

42 Komentar

Annyeeoongg !

Huwaaahh… ini akan menjadi posting terakhirku di kosan lama. Karena eh karena, aku mau pindah kosan. Hahahaa…
*curcol paling nggak penting sedunia*

Ya sudahlah, saya tidak mau banyak bacot. Langsung saja dibaca… 😀

Happy enjoying !

______________________________________________________

Minji POV

Aku berjalan menyusuri lorong rumah sakit menuju Departemen Bedah Ortopedi (Tulang), tempat Daesung oppa sekarang praktik dokter muda. Kemudian langkahku terhenti ketika melihat Daesung berjalan ke arahnya sambil membaca kertas-kertas yang dibawanya. Aku tertawa kecil melihat oppa yang terlihat serius. Wajahnya itu lhooo… tidak cocok kalau dibuat seserius itu! Tiba-tiba terlintas pikiran usil di benakku. Aku tersenyum kecil dan licik melihat oppa.

Humm… kugoda sedikit ah…

Aku berjalan mengendap mendekati Daesung. Namun tiba-tiba langkahku terhenti. Ada seorang yeoja berjalan mendekati oppa dan berbicara denganya.

Siapa yeoja itu? Apa yang mereka bicarakan? Lagi

Sad Harmony (Part.5)

27 Komentar

Annyeeooooongg !! 😀

wokkeehh , karena sudah banyak sekali yang mengejar2 mintak cpet2 dipost, akhirnya hari ini aku ngebut nyelesaiin cerita ini. hhe.. 😀

jumat kemaren aku dapet musibah besaaarrr ! yang akhirnya ikut menggegerkan para author FFL di fesbuk. hhuu.. miann yaa author2 yang sudah kurepotkaan..

musibahnya adalah… FF yang uda aku bikin langsung LOST dari leppi ku. oh meennn… -___-‘
itu uda panjang banget dan siap posting.
musibah ini membuatku depresi dan jadi gila *lebai* dan jadi agak males bikin FF. hhe.. tapi untunglah tidak lama. ^^

jadiii… gomawoo yaa, untuk yg sudah mau menunggu begitu lamaa.. 😀

udahh ah, curcol mulu. langsung aja yaa..

Happy imagining ~! 😀

____________________________________________________________________

Dengan wajah seperti apa aku harus menatapnya?

***

Minji POV

Aku memandang luar jendela kereta api tanpa minat. Melihat jalan-jalan yang dulu sering kulewati ini lagi, benar-benar tidak kusangka. Kami akan ke rumahku, ke rumah appa… dan bertemu dengannya. Dokter yang merencanakannya. Aku tidak pernah berpikir akan kembali ke sana dengan keinginanku sendiri, tetapi dokter meraihku dan meyakinkanku.

Tapi aku melakukannya bukan karena dia mengatakan seperti itu. Aku benar-benar ingin… menyelesaikan semuanya… antara appa dan aku.

Aku ingin appa kembali menjadi appa ketika eomma masih hidup. Tapi aku tidak pernah mengatakannya. Aku ingin mengatakan padanya… Lagi

Sad Harmony (Part.4)

23 Komentar

Anyeeeoongg !

*dadah2 sambil bawa pulpen siap2 kalo ada yg mo minta tanda tangan*
hha..

Seorang reader ku ada yg bilang, kalo cerita ku kali ini biasa. Mungkin emang biasa, karena aku pengen bikin cerita yang biasa jadi nggak biasa. Hha..
secara pribadi sih, aku seneng banget ada yg bilang gitu. Masukan buat aku juga, untuk lebih kreatif menggali ladang otak ku buat menghasilkan karya yang lebih bagus, dan lebih aneh lagi. Ya paling nggak, aku pengen melampaui apa yg dia, dan readers ku semua ekspektasikan ke aku.
Karena itu, aku mengucapkan ‘jeongmal khamsahamnida’ buat reader ku yang tidak kusebut namanya. *aiisshh…

Buat readers yang lain jugaaa… JEONGMAL KHAMSAHAMNIDAAAA!!!

Hha… 😀

Ya sudahlah, daripada banyak cencong, jadi rempong *apaan sih dis?*, langsung aja deh.

Happy reading!

—————————————————————————————————————-

Aku tidak tahu apa yang kupikirkan saat ini. Aku bahkan tidak mau tahu posisiku sekarang di matamu. Tapi yang aku tahu, aku ingin bersamamu…

-Dong Youngbae-

***

Minji POV

“Jadi, kamu pilih yang mana?” Youngbae saengnim dan dokter berdua mengulurkan tangan mereka di depanku.

Tunggu! Pi… pilih yang mana?!

Aku benar-benar bingung sekarang. Dua orang lelaki di depanku memintaku memilih untuk hal yang kekanakan. Aigooo… mereka ini tidak sadar umur ya??!

Aku memandang Youngbae saengnim.

Uhm… Youngbae saengnim? Tapi dia ingin pergi denganku tanpa dokter, sedangkan aku ingin pergi dengan dokter…

Kalau begitu jangan pilih dia!

Pandanganku beralih pada dokter.

Atau dokter, tapi dia akan memukul Youngbae saengnim. Aduh, nanti saengnim terluka!

Jangan! Jangan!

Waaa… bagaimana iniiii??!! Lagi

Older Entries Newer Entries