Beranda

[Fanfiction/Fantasy] Angel From Heaven [Part 1]

21 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Angel From Heaven

Author : Seungwonation *Author Namja!! Jadi jangan panggil Eonnie atau noona!!!*

Judul : Angel From Heaven Part 1

Cast : Bigbang Member and 2NE1 Member

Genre : Fantasy Romance kali *kali yaaaaaa :P

Rated : G

Length : Twoshot

Disclaimer : Cast adalah tokoh asli milik YG ENTERTAINMENT namun ceritanya asli hasil mikir Seungwon ENT XD

Cuap-cuap author :

Uwoooiiii ,  udah lama nih gak ngepost. Sekarang ngepost FF tu sebulan sekali hha. Rasanya tiap mau ngetik FF tuh bnyak godaannya :P Tapi meski lagi sibuk dan kadang-kadang kena virus writter blocks, Gw usahain buat ngetik meskipun cuman satu dua paragraf. Ini ih masih mending, tapi draft FF di PC Gw tuh udah bejibun,  tiap bikin FF A ehh ujug-ujug males terus bikin FF B aja dan terus aja gitu makanya ampe sekarang gak ada FF yang beres-beres semuanya baru setengah jadi hha.

Untuk FF ini, Gw juga gak tahu mau bikin apa. Gak kepikiran ceritanya bakal kaya gimana yang pengting ngetik aja hha #plak

Pokonya ni FF aneh banget deh, Gw aja bingung mau nyeritain cerita kaya gimana disini. Tapi tenang, pasti tamat kok.  Meskipun belum jelas =_________=

Yahhhhh pokonya gitu lah, selamat membaca hha :D Lagi

Iklan

[One Shot] [Spesial GD Birthday] He Is My Kwon!

42 Komentar

Annyeong!!

ini adalah FF spesial dari saya untuk appa Jidi yang lagi ulang tahun. saya benar-benar anak berbakti kan? hwkakaakkak.

sejatinya, ini adalah FF request dari eomma Diyan  untuk menceritakan pertemuannya dengan appa Jidi sehingga menghasilkan saya dan anak-anak JiLo yang lain. hwkakakak.
#ngaco

sudah ahh. segitu saja intro-nya. 🙂

happy reading!

 ____________________________________________________

Title       : He Is My Kwon!

Cast       : Han Soo Hee (OC), Kwon Jiyong (G-Dragon Bigbang), Sandara Park (Dara 2ne1), Lee Chaerin (CL 2ne1)

Genre   : Friendship, Romance

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE! 

 

 

– Prolog –

 

Cinta selalu muncul tanpa pemberitahuan. Ketika waktu demi waktu melayang dan terbang. Ketika bahkan dia telah mendiami hatimu tanpa kamu sadari. Ketika setiap detik yang berlalu, dia telah mencoba meluluhlantakkan hatimu secara perlahan.

Dan setelah kamu menyadari semuanya, kamu juga akan menyadari setiap waktu yang kamu lalui selalu terisi akan seseorang yang sama.

Begitulah cinta ini datang dan menggerogoti hatiku dengan manis.

Dan hari ini aku akan mengungkapkan semua perasaan ini, untuknya.

Untuk seorang Kwon Jiyong.

Sebuah hal penting yang harus aku perjuangkan…

*** Lagi

Great Confession (Part.8 – End)

75 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5) (Part 6) (Part 7)

Annyeong!

Huwaaa… akhirnya aku sampai di penghujung cerita ! O yeahhh!!!

Tumben cepet? Iye, karena aku nggak bisa memecah pikiranku dengan FF2 lain. I mean, aku kalo udah mikirin satu FF ya ga bisa mikir FF lain. Dan aku nggak sabar buat nglanjutin FF ku yang lain.
Alhasil, aku memutuskan mempercepat pembuatannya.

Hummm… Aku nggak tau apakah ini ending yang kalian inginkan. Tapi aku harap, semua cukup puas dengan yang aku sajikan di episode terakhir ini. 🙂

Happy enjoying~!

___________________________________________________

Title : Great Confession (Part.8-end)

Cast : Dong Young Bae (Taeyang Big Bang) , Park Sandara (Sandara Park 2NE1), Lee Chaerin (CL 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED

ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

 

 

Great Confession

 

Kalau kamu mencintainya, tunjukkan saja kalau kamu mencintainya. Karena hidup itu terlalu singkat untuk dihabiskan dengan penyesalan.

***

 

Normal POV

“Hallo?”

“Aahh… Mr. Dong Young Bae. How are you?”

“Fine, sir.”

“I just wanna ask about your choice. How? Can you accept my invitation to study in Paris?”

Youngbae seketika terdiam. Ternyata memang hal itu yang ingin Mr. Auclair bicarakan. Hal yang kini paling ingin dihindari Youngbae. Paling tidak untuk saat ini. Dia mengalihkan pandangannya ke arah Dara sejenak dengan ragu, sebelum kemudian dia kembali fokus pada orang di seberang sana.

“Yes, I can. But please gimme three days for prepare everything, sir.”

“Three days? I will order one ticket for your flight. Okay?”

“Okay, sir. Thank you, sir…”

“Haha… That’s nothing for me. You know, I am waiting you so much. See you three days later, Mr. Dong Young Bae.”

“Ah, yeah. See you, sir…”

Cklek.

 

Youngbae kembali terpekur menatap layar ponselnya. Harus seperti apa dia menyikapi keputusannya sendiri? Bagaimana dia mengatakan pada wanita yang sekarang berdiri di hadapannya itu?

“Bae-ah?” Dara memandang Youngbae dengan tatapan bingung. Beribu pertanyaan muncul di kepalanya secara tiba-tiba. Mengapa wajah lelaki itu seketika berubah setelah menerima telepon itu? Siapa yang meneleponnya? Mengapa lelaki itu memandangnya dengan ragu? Apa yang sebenarnya terjadi?

“Noona, aku ada berita penting untukmu.”

“Nee? Berita apa?”

Youngbae mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamar dan kembali menatap Dara lekat-lekat. “Aku akan melanjutkan studi… ke Paris.”

DEG!

Dara terhenyak. Ke Paris? Apa maksudnya ke Paris? Setelah semua yang dia lakukan untuk lelaki itu… dan sekarang lelaki itu akan pergi? Dia harus bersikap bagaimana sekarang?

Dia… harus bagaimana? Lagi

Great Confession (Part.7)

45 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5) (Part 6)

Annyeong !

Akhirnya UAS ku selesai dengan selamat. Nilaiku? Entahlah… semoga ikutan selamat. Ntar kalo IP ku bagus, aku share deh. Kalo jelek? Ya diseimpen sendiri aja. Malu ciiingg! ^/////^
hha… 😀

Sekarang semua sudah selesai, dan aku memasuki masa-masa liburan. Yaaa walaupun nggak libur-libur amat sih. Masih harus ngurusin OSPEK mahasiswa baru nih. Yang keterima di Universitas Brawijaya Malang, selamat bertemu denganku nanti!
muahahahaa… *tawa setan*

Karena sekarang waktu lenggangku kosong, jadi aku akan berusaha lebih sering posting FF. Jadii… bersiaplah untuk postingan2ku selanjutnya. Wkakakakak.

Sudah ahh curcolnya. Ntar ditimpuk sama yang udah kangen FF ini. Hahaha…

Happy reading ~~!

____________________________________________________________

 

Title : Great Confession (Part.7)

Cast : Dong Young Bae (Taeyang Big Bang) , Park Sandara (Sandara Park 2NE1), Gong Minji (Minzy 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED

 ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

 

 

Maybe there are no right moments, right guys, right answers. Maybe sometimes you just have to say what’s in your heart…

***

 

Normal POV

“Youngbae-ah!”

Youngbae berbalik dan menemukan Dara sedang melongok ke arahnya dari balik pintu yang setengah terbuka. Kedua sudut bibirnya kontan tertarik ke atas dan membentuk sebuah garis bulan sabit di kedua matanya. “Hey, noona…”

Tawa Dara mengembang ketika melihat senyum tipis dari lelaki yang dicintainya itu. Dengan langkah girang dia memasuki kamar rawat inap Youngbae. Kedua manik matanya memperhatikan gerak-gerik Youngbae yang mondar-mandir antara lemari dan ranjangnya. Sudah lama sekali wanita ini tidak melihatnya dengan memakai baju bebas seperti ini, membuatnya sedikit… berdebar.

Lelaki itu tidak lagi mengenakan baju rumah sakit. Tubuh bidangnya itu kini hanya berlapis kaos yang tertutup jaket bertudung dan celana jeans. Bahkan kakinya yang biasanya tak beralaskan apapun pun sekarang sudah tertutup oleh sneakers kesayangannya. Dia berulang kali berjalan menuju lemari, mengambil beberapa barangnya dan memasukkannya ke dalam tas jinjing di atas ranjangnya.

“Sudah berkemas? Tidak sabaran sekali kamu, Bae-ah… Mentang-mentang sudah diperbolehkan pulang.Kenapa tidak menungguku? Aku kan bisa membereskannya untukmu…” Dara mulai berceloteh ketika akhirnya wanita itu telah berdiri di samping Youngbae.

“Tidak usah noona. Aku bisa melakukannya sendiri. Noona duduk saja di ranjang.” Seulas senyum kembali muncul dari bibir Youngbae seraya tangannya mengusap pelan helaian rambut lurus Dara. Lagi