Beranda

Because Of A Horror Movie [Chapter 1]

21 Komentar

 

Author: Rahina Lollidela (of course)

Length: Continue

Genre: AU, Tragedy, Mistery, Horror, Romance, Friendship

Casts:

– Miss A

* Jia

* Suzy

* Min

* Fei

– T-ara

* Eunjung

– Many more

Notes:

ANNYEONG!!!!! *semangat45 FFL yeorobeun, apa kabar???!!! Wah, kalo dipikir-pikir lama juga aku gak muncul ya? Pada kangen? *ngarep. Oke. FF ini bertemakan horror. Ya gak horror horror banget sih. Tapi kalo takut, ya… jangan baca ato di skip horror nya ya??? Oke. terus… pernah ngebayangin BIGBANG’s Seungri jadi gila??!! harap laporkan bila ada pemlagiatan ff. Terus… of course, komentarnya!!!! Happy reading!

————————————

Lagi

Iklan

[Prolog] Because Of A Horror Movie

2 Komentar

FFL Presents:

 

 

 

Berawal dari sebuah film bergenre horror yang mereka lihat…

Sebuah masalah mulai berdatangan…

 

Popularitas…

 

Uang…

 

Cinta…

 

Persahabatan…

 

Starring:

– Miss A

– T-ara’s Eunjung

– Many more….

[One Shot] On The Rainy Days

46 Komentar

Annyeong !

Humm… ini sebenernya FF udah lumayan lama nongkrong d leppii ku. tapi baru aku publish sekarang. udah aku edit sana-sini. tambah sana-sini. jadi kalo udah ada yg pernah baca di http://www.fanfictionist.wordpress.com , mungkin bisa baca lagi.

udah ah. bingung juga mau curcol apa…

happy reading all~!

________________________________________________________

 

Title : On The Rainy Days (Songfic)

Cast : Yong Jun Hyung (Beast), Park Jiyeon (T-Ara)

Genre : Romantic, Sad

Author : Adiez-chan

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN © ALL RIGHT RESERVED

ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

KEEP COMMENT PLEASE ! NO SILENT READERS HERE!

 

 

When the world turns dark and the rain quietly falls, everything is still… Even today, without a doubt. I can’t get out of it. I can’t get out from the thoughts of you…

 

Rintik air hujan sore itu kembali membasahi kota Seoul, menyisakan bau tanah basah yang segar berhembus. Lelaki itu terdiam di salah satu sudut café, menatap jalanan dengan pandangan nanar.

Hujan lagi…

Yong Jun Hyung. Lelaki itu benci sekali dengan hujan. Karena cuaca itu selalu mengingatkannya dengan cerita lama yang selalu berusaha dia musnahkan. Setiap memori yang berusaha dia sembunyikan di salah satu tempat tak tersentuh ketika dia menyadari bahwa setiap kepingannya tak akan bisa punah.

Hujan selalu membuat serpihan cerita lama itu menyeruak keluar dan terputar kembali ke hadapannya. Seolah semuanya baru saja terjadi kemarin. Dan dia tidak bisa menghindari semuanya.

Semua. Semua kenangan tentang gadis itu… dan kejadian tiga tahun yang lalu…

*** Lagi

FFLA : Tercantik, Terganteng, Best Fashionista

103 Komentar

Title : FFLA : Tercantik, Terganteng, Best Fashionista

Genre : Humor (mungkin bakalan garing) dan ada sedikit romance (dikit banget).

Rating : PG-13 (karena ada beberapa adegan-adegan aneh)

Casts : Temukan sendiri di dalam… Yang jelas, ada GB serta BB yang disiksa di dalam…

Disclaimer : Semua casts bukan punya saya. Kecuali Hyo Sun, Sung Rin, Hwa Rin , Min Hee dan Ji Eun. Mereka adalah OC saya. Oh, plot cerita punya saya juga.

WARNING : Bahasa tidak baku, penyiksaan terhadap casts dan penuh dengan hal-hal gaje di dalam, OC, OOC.

FFLA’s Parts : FFLA 1, FFLA 2, FFLA 3, FFLA 4, FFLA 5

A/N : Yeaahhaa~! Annyeong, Hola, Aloha, Hello, Haaii~ Semuanyaaa~! Akhirnya saya bisa kembali lagi memposting ff ini. Adakah yang masih setia menunggu? Semoga saja addaaa~ Ya, ya, ya?

Hehehe… Yah, beginilah hasil ff yang dikerjakan di tengah-tengah ke-stres-an. Entah gimana jadinya…

Jadi, buat yang udah baca ff-ff sebelumnya. Silahkan mampir bentar, terus di baca dan divote plus dicomment. Saya butuh itu… BANGET!

Jadi, silahkan dinikmati. Hohoho~ Jangan lupa dibaca sampe abis, divote, dan dicomment~! *maksa* 😀

***

COMMERCIAL BREAK END

Permisa, sekali lagi kita kembali ke gedung Seoul Olympic Stadium. Di mana sedang diadakan acara pembagian penghargaan untuk para artis. Acara yang SEHARUSNYA bisa dijalankan dengan tenang, tapi nyatanya… tidak.

Dan sekarang, terlihat kumpulan orang yang sedang duduk manis di bangku. Tidak terlihat tanda-tanda bekas kerusuhan yang tadi sempat terjadi. Kira-kira ada apa sebenarnya? Mencurigakan…

Hankyung : Haahh~ Gila. Kebanting abis ini sama kejadian beberapa menit (?) yang lalu.

Sungmin : Bener, hyung. Tadi aja rusuh banget. Sampe memar kena timpuk, nih (nunjukin matanya yang ternyata biru-biru). Sekarang udah tenang.

Donghae : Tenang-tenang menghanyutkan…

Lagi

Seven Days (part 2)

18 Komentar

– T-ara’s Eunjung

– Taecyeon

– 2NE1′s CL

– After School’s Kahi

– +After school’s Bekah

Note:

– Made by rahina only

– Don’t be silent reader

– Happy reading!

 

 

 

 

 

 

Lagi

Seven Days (part 1)

6 Komentar

– T-ara’s Eunjung

– Taecyeon

– 2NE1′s CL

– After School’s Kahi

– +After school’s Bekah

Note:

– Made by rahina only

– Don’t be silent reader

– Happy reading!

Hidup itu simple. Kau melakukan sesuatu dan jangan menyesalinya. Aku benci mentaati peraturan. Ini hidupku. Aku bebas melakukan apapun. Memangnya siapa mereka yang berani mengaturku? Aku hanya lakukan sesuatu yang ku mau, dapatkan yang ku inginkan, dan bermimpi menjadi apapun. Satu hal yang sama sekali tak bisa dan tak akan bisa ku langgar. Mimpi. Aku memang masih seorang murid yang selalu dipanggil ke ruang guru dan diberi hukuman. Tapi walaupun begitu, mimpiku jauh lebih besar…

Lagi

[Prolog] Seven Days

3 Komentar

Staring:

– T-ara’s Eunjung

– Taecyeon

– 2NE1’s CL

– After School’s Kahi

Note: Well, ini baru prolog dulu ya….

——————————————————-

Pernahkah kau mengalami hal yang ku alami?

Mimpimu sudah di depan mata

Mimpimu sudah nyaris tercapai

Tapi saat kau akan meraihnya…

Tiba-tiba semua berubah

Kau mengalami hal yang tak akan kau inginkan…

Kau harus memilih…

Mereka atau mimpimu?

Apa yang akan terjadi bila kau memilih mereka?

Tapi apa yang akan terjadi bila kau memilih mimpimu?

Kau tak tahu?

Kau pikir mereka akan datang menolongmu?

Tapi merekalah yang butuh pertolonganmu

Pada dasarnya kau benar-benar takut

Kau takut dan membutuhkan mereka

Kau mengharapkan mereka datang

Hey,

Berhentilah berharap

Semua akan berakhir…

Kau ataupun mereka…

Semua akan berakhir….

Seven days…

————————————–

tunggu, ya!

Older Entries Newer Entries