Beranda

♠ About Orizuruzen ♠

Hai Hai, semua.

Aku Zen, atau kalian bisa ketemu aku dengan u-name Orizuruzen/SWAGZE.

ULTIMATE BIAS’-‘)/

Pertama karena dia RAPPER dan bisa main PIANO. Aku selalu suka sama orang yang bisa ngerap dan punya senyum yang, euh, manis. Dan dia salah satu bias yang bertahan sampai sekarang dan gak pernah lengser(Kecuali kalau dia deket sama Seo terus)

.

dalmatianjisu

Dia…sediki melenceng._. kenapa? Karena dia gak bisa ngerap(bisa tapi dikit) dan aku suka sama dia karena senyumnya itu *nosebleend* MANIS+ANGELIC bangeeet!!! Dan suaranya, kece parah, aku suka sama falsetto dia~

.

Well, jujur aku gak bisa milih di B.A.P. Sejujurnya semua(CNBLUE, DMTN, GIRLSDAY) member adalah bias aku. Tetapi kalau Bieipi ini susah banget. Masing-masing punya ciri khas yang bisa bikin aku suka. Entah dari kerja keras mereka atau bakat individualnya. Tapi sekarang aku lagi nyoba pilih antara Yongguk, Daehyun, ataupun Junhong.

Aku suka Girls Day karena mereka beda dari Girlband lain, apa ya, ada yang beda aja gitu. Mereka juga gak bisa aku pilih, semua aku suka ^^)/

FANDOM sendiri sih iya, aku cuman punya empat. BOICE | DALMATE | BABY | DAI5Y. Nah, kalau actor/actress ada yang bener-bener aku ADDICT banget. Pertama itu ; HAN HYO JOO. Yah, satu orang ini bener-bener bikin aku iri sama kecantikan dia yang alami itu, tanpa oplas. Dia bahkan lebih dari Ahn Chaeyoung/Lee Dae Hee/ Kim Tae Hee(bagi aku) terus Perempuan inspiratif aku itu YOON BORA SiSTAR, dia itu cantiknya paraaaah banget *o*

COUPLE HARDCORE aku itu, duh siapa sih yang gak tau kalau aku SUKA banget sama YONGSHIN/YONGHYE/SHINHWA/DOOLEE Couple .___. Dari semenjak ‘YAB’ aku emang udah ngeship mereka. Mereka itu natural, gak dibuat-buat, sesuatu yang emang tulus mereka tunjukkin. Apalagi tatapan Yong waktu ngeliat Shin Hye itu >< jiwanya jadi keluar deh.

tumblr_ls545zl0jr1r2n17yo7_250

Straight yang lain aku suka HIMHYE! Siapa ya, Kim Himchan x Lee Hyeri(Girls Day) Aku suka mereka waktu jadi MC di MTV THE SHOW unyu bangeet XD(Aku lagi berusaha buat FF mereka)

tumblr_lujybkt4lT1qa717xo3_500

dan kalau BROTHERSHIP JOONHWA(Joon MBLAQ-Yonghwa CNBlue) mereka tuh kocak kalau udah dipertemuin apalagi di RM waktu itu, atau waktu Yonghwa pamit gak jadi MC disalah satu acara musik Joon langsung bilang ‘kau yang terbaik’ mengingat Yonghwa itu MC yang buruk/DZING!/ Kedua itu…..JEEWON!(Jeesu Dalmatian-Youngwon Dalmatian) Aduuh kalau ngomongin mereka berdua itu gak ada abisnya, KOCAK Paraaah! Mereka tuh–aduh gak bisa diungkapin pake kata-kata! Adorable!!!! Ketiga….JOOMI!!!!WUAHAHA(Joon MBLAQ- Mireu MBLAQ) Duo idiot ini yang bisa bikin gegulingan😄 mereka itu sama-sama keras kepala, tapi bodoh juga tapi unyuuu :3. Keempat dari rokkie kita~ BAP! siapa? DAEJAE!!!(Daehyun-YoungJae) pasangan tercerewet, hobi berantem tapi menghanyutkan, rekomen BAP Diary.__. yang isinya hampir selca mereka berdua aja-_- dan yang terakhir…JONGLOOOOOOO!!!(Jongupie-Junghongie) duo magnae ini yang aneh bin ajaib tapi bikin senyum-senyum gak jelas ngeliat imutnya mereka ituuuuuuu/tabokinsatusatu/

 Dan ULZZANG favorit aku itu~~~~jengjeng

tumblr_mb9gaffGYj1r901axo2_1280

(Park Ji Hyeon)

Aku nerima request ff kok, tapi cuman sekitar CNBLUE, B.A.P, DMTN, sama Girls Day doang ya😉

Twitter : Cari sendiri ya~~

FB : udah di buang

1 Komentar (+add yours?)

  1. Lumina
    Apr 22, 2013 @ 23:29:31

    hi, zen.. akhirnya aku mampir ke page perkenalanmu..😆
    yonghwa? kalau aku suka si unyu minhyuk😳
    ayo zen ditunggu ff barumu.. btw, aku jadi kepengen bikin ff minhyuk..😆 biarpun aku demen sama drummer satu itu, aku gak pernah nyoba bikin ffnya.. hmmmm..😕 abis jarang juga aku nemu ff cnblue.. kalau pun ada, belum tentu aku masuk sama ceritanya.. makanya ayo bikin zen! klo kamu yang bikin pasti kece deh ff nya.. i’ll waiting😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: