Beranda

[Fanfiction/Parody] Masih Dunia Seungwon!

13 Komentar

page

Seungwon Entertainment
Present
Masih Dunia Seungwon

Author : Seungwonation *Author namja, jadi jangan panggil eonnie/noona*
Judul     : Masih Dunia Seungwon
Cast :
– Kris Exo M as Keris Kawilarang
– Woohyun Infinite as Ki Woohyun Lewu
– Jessica SNSD as Mbak Jessica Prima
– Sungjong Infinite as Sungcong
– Sungyeol Infinite as Sungyeol ngesot
– Yoona SNSD as Nyi Roro Yoona Kidul
– Sunggyu, Myungsoo (Infinite), dan Hyorin Sistar as Peserta uji nyali.
– Donghae as Donghae Haerudin

Genre: Parodi, misteri, horror
Ratet : G
Length : Oneshot
Disclaimer:  Semua cast adalah tokoh rpf, milik agencynya masing-masing kecuali Yoona milik Seungwon selamanya 😛
Cuap-cuap Author:
Yow, akhirnya setelah berbulan-bulan ff ini selesai juga.  Karena kepanjangan dan jadi gak jelas alurnya, sebenarnya males banget nyelesein ni ff, tapi berhubung udah setengah jalan, terpaksa deh di tamatin meski ceritanya jadi maksa banget haha

Happy reading ^^

————————————————————————————- Lagi

Iklan

[Fanfiction/Drabble/Special Ramadhan] Keluarga Sakinah Mawadah dan Warrohmah

15 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Keluarga Sakinah Mawadah dan Warrohmah

Author  : Seungwonation *Author Namja jadi jangan panggil Eonni atau Noona*
Judul     : Keluarga Sakinah Mawadah dan Warrohmah
Cast        : INFINITE SEUNGWON DAN SNSD YOONA

Figuran : SNSD TAEYEON DAN JESSICA
Genre     : Hidayah (?) , Family
Length   : Drabble
Rated      : SEMUA UMUR

Disclaimer : Cerita Asli hasl mkir Author, Castnya juga author beserta istri semua itu REAL! HAHAHHAHAHHAHA

Cuap-cuap Author :

Annyeong, Kali ini karena lagi iseng nungguin buka puasa. Secara gak sengaja muncul sebuah ide untuk membuat sebuah FF drabble singkat untuk menyambut bulan ramadhan ini, dan jrengg jrengg jadlah ni ff. First ff ini cuman drabble dan gak ada konflik atau cerita sama sekali, namanya juga ff asal-asalan, jadi yang gak demen ff yang datar-datar tanpa cerita mending gak usah baca deh, dari pada ntar mengkerutkan kening trus bilang , ” Ihh ni ff apa sih, geje banget!” hehehehe

nah dari pada banyak cingcong silakan deh yang mau baca, baca aja hehehe
———————————————————————————————————————————————————————- Lagi

[FREE WRITER] The Story of Us !

3 Komentar

The Story of Us!

Title: The Story of Us!

Author: felishinspirit

Main Cast:

  • Kim Myung Soo [L INFINITE] >< Krystal Jung [f(x)]
  • Park Cheon Doong [Thunder MBLAQ] >< Im Yoon Ah [SNSD]
  • Jung Jin Young [B1A4] >< Park Cho Rong [A Pink]
  • Lee Dong Hae [Super Junior] >< Jessica Jung [SNSD]
  • Onew [SHINee] >< Park Ji Yeon [T-Ara]
  • Gong Chan Shik [B1A4] >< Sulli [f(x)]
  • Lee Sung Yeol [INFINITE] >< Suzy [Miss A]
  • No Min Woo [Boyfriend] >< Oh Ha Young [A Pink]

Support Cast:

  • Lee Eun Hyuk [Super Junior]
  • Lee Joon [MBLAQ]
  • Lee Byung Hoon [L.Joe Teen Top]

Genre: Romance, Comedy, Family, Friendship

Length: Ficlets, Series

Rating: G

Lagi

[Fanfiction] Kumpulan adegan penuh hikmah SEASON 2

6 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Kumpulan adegan penuh hikmah Season 2

Hallo,Seungwon hadir dengan  gejenya lagi.Kali ini saya bikin season 2 dari ff kumpulan adegan penuh hikmah.Mungkin gak sebagus yang kemaren jadi maklum aja namanya juga lagi iseng hehehe.

Seperti biasa,di sini bakalan ada 3 ff drablle penuh hikah dan 2 iklan hehe

DISARANKAN BACA KUMPULAN ADEGAN PENUH HIKMAH SEASON 1 DULU!

Lagi

[Free Writer] My Adorable Fiancee (Part 4)

31 Komentar

[CHAPTER 4] MY ADORABLE FIANCEE

Author : Madhit

Genre : Romance

Length : Chaptered

Main Cast

  • Park Chiyoon as herself
  • Super Junior Lee Donghae as himself
  • Jessica Jung as herself
  • Song Seung Hoon as Jun So Min
  • Park Yoojin as herself

 

Disclaimer :

Cerita ini murni buatanku . Bisa dibilang FF pertama karena sebelumnya hanya menulis cerpen oneshot. Ohya, jika ada complain mengenai kesamaan karakter tokoh maupun alur cerita bisa langsung diberikan komentarnya. J

“Jadi, kau dan Tae Soo sekarang berpacaran ?” Ucapku tak percaya.

“Benaaaar Chiyoon-ah. Oh bagaimana ini? Bahkan aku tak memikirkan baju apa yang kupakai saat kencan pertamaku besok. Aaaah!”

“Bodoh ! Apa saja yang ada di otakmu ?” Naomy memukulkan sendok sup nya pada mangkuk Sandy sehingga terdengar bunyi yang agak keras. Lagi

[Free Writer] My Adorable Fiancee (Part 3)

30 Komentar

[CHAPTER 3] MY ADORABLE FIANCEE

 

Author : Madhit

 

Genre : Romance

 

Length : Chaptered

 

Main Cast

  • Park Chiyoon as herself
  • Super Junior Lee Donghae as himself
  • Jessica Jung as herself
  • Song Seung Hoon as Jun So Min
  • Park Yoojin as herself

 

Disclaimer :

 

Cerita ini murni buatanku . Bisa dibilang FF pertama karena sebelumnya hanya menulis cerpen oneshot. Ohya, jika ada complain mengenai kesamaan karakter tokoh maupun alur cerita bisa langsung diberikan komentarnya. J

 

 

 

“Hallo, onni? Aku sudah di namsan park sekarang. Kau dimana?” Sejak tadi, Yoojin memang menelponku dan mengajakku bertemu di namsan park.

“Maafkan aku Chiyoon-ah, sepertinya aku tidak bisa datang. Ada keperluan yang mendadak. Tapi aku sudah mengirim seorang teman untuk menemuimu. Kau duduklah di salah satu bangku paling ujung. Ia akan menghampirimu” Aku tak habis pikir, tumben sekali Yoojin mengajakku bertemu. Apa ia ingin mengatakan sesuatu? Apalagi ini sudah hampir jam delapan malam. Bukannya mempermasalahkan malam atau tidaknya. Di sini semakin malam, malah semakin ramai pengunjung. Hanya saja, tidak nyaman rasanya jika sendirian di tengah keramaian.

 

Kututup flip ponselku perlahan, dan kuambil tempat duduk persis apa yang dikatakan oleh Yoojin yaitu di bangku  paling ujung yang disebelahnya terdapat sebuah pohon maple yang sudah kering . Pohon itu berhias lampu warna-warni yang membuat suasana hatiku menjadi sedikit nyaman. Apalagi setelah memandang beberapa bocah kecil yang sedang bercanda bersama ayahnya. Bocah yang kira-kira berumur 5 tahun itu kini sedang memeluk ayahnya dari belakang. Aku memandanginya dengan tersenyum karena teringat akan ayah dulu yang sering menggendongku di punggung.

 

“Ehm !” Terdengar sebuah dehaman dari belakang tubuhku. Kutolehkan wajahku, tak kusangka ia Lee Donghae. Apa yang ia lakukan di sini ? Apa ia menguntitku dari tadi?

Kutunjuk mukanya dengan bingung, “Hei ! bagaimana kau bisaa…”

Ucapanku terpotong, karena ia langsung saja mengambil tempat di sebelahku tanpa berkata apapun dan menyilangkan kaki kirinya dia atas kaki kananya, terlihat sangat rileks. Kemudian setelah beberapa detik, ia memandangku masih dengan wajah datarnya. “Ck, sudah kuduga ini akan terjadi” Ia menghela nafas panjang lalu kembali melengos.

“Maksudmu?” Kutatap wajahnya yang mengarah ke kerumunan muda-mudi.

“Apa kau pura-pura? Tentu saja ini berkaitan dengan perjodohan kita” Aku sedikit tersentak, ternyata ia sudah tahu

“Se . sejak kapan kau tahu?”

“Lebih tepatnya sudah sebulan. Bagimana aku tidak tahu, karena hampir setiap hari ibuku berceloteh tentangmu. Benar-benar menyebalkan”

“Apa?” Astaga! Benarkah itu ? Apa bibi Lee benar-benar menginginkanku ?

“Lupakan!” Ia berkata dengan mengeluarkan earphonenya dari dalam tasnya.

“Lalu apa yang akan kita lakukan? Tidak mungkin kita pergi bersama” Ucapku datar, suaraku melemah karena kurang bersemangat.

“Entahlah, menurutku di sini tidak terlalu buruk” Ucapnya sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh taman.

“Baiklah, aku akan pulang sekarang juga” Kugantungkan kembali tas ranselku ke punggungku hendak beranjak pergi. Donghae mencekal tanganku, ketika aku melewatinya. Aku berbalik menatap tanganku, dan bergantian menatap wajahnya yang masih sulit diartikan perasaannya.

“Mau apa kau? Aku ingin pulang” Sergahku

“Tidak bisakah kita menyenangkan mereka? Mungkin saja mereka sudah merencanakan ini sejak lama. Bukankah tadi sudah kubilang kalau di sini tidak terlalu buruk. Kita bisa jalan-jalan di sekitar sini untuk menghabiskan waktu” Menyenangkan yang bagaimana lagi? Bagiku, aku sudah cukup tersiksa bertemu dengan Donghae. Ia memandang wajahku, cekalannya merenggang hingga kemudian terlepas. Aku mengibaskan tanganku kesakitan. Lagi

[Free Writer] It’s Hurt

18 Komentar

Title: It’s Hurt

Author: shalsasya

Main Cast: Lee Donghae (Super Junior), Shin Ha Seul (OC), Park Ha Rin (OC)

Support Cast: Jessica, Krystal, Shin Jungmin as Shin ha Seul’s brother.

Genre: Romance, angst

Rating: General

Length: Oneshot

Disclaimer: This plot and the poster is 100% mine! But, Lee donghae is belong to God and himselves. Shin Ha Seul is Ocs who was made by me^^ so don’t plagiarism, respect others 😀

A/N: annyeonghaseyo, readers! Ini FF bergenre angst pertamaku, jadi tolong comment setelah baca ya, dan kalau bisa kasih kritik yang membangun. Segitu aja, selamat membaca, ya^^~

oOo

 

Ha Seul PoV

 

Aku menatap kotak bekal ku yang kini hanya tertinggal brokoli di dalamnya, aku memainkannya dengan sumpit berkali-kali. Otakku sibuk memikirkan penawaran kakak kelas ku, Lee DongHae.

 

“jadi? Kau mau menerima tawaran donghae sunbae, ha seul-ah?” ha rin yang sudah menjadi sahabatku sejak SD bertanya. Aku menghela nafas, “hm, kurasa iya. Aku tidak mengikuti kegiatan apa-apa di sekolah ini, itu bisa menjadi nilai plus ku” kataku pada akhirnya, walaupun sebenarnya enggan. “tapi kan dia menawari mu juga. Kau yakin tidak mau? Ayolah, ha rin..” aku setengah memohon padanya. “ani, aku sama sekali tidak tertarik ha seul-ah, menjadi bendahara hanya akan merepotkanku” katanya sambil mehrong. “baiklah, kajja temani aku ke ruang OSIS” aku berdiri dan menarik lengannya.

Lagi

Older Entries