Beranda

[FREE WRITER] The Story of Us !

3 Komentar

The Story of Us!

Title: The Story of Us!

Author: felishinspirit

Main Cast:

  • Kim Myung Soo [L INFINITE] >< Krystal Jung [f(x)]
  • Park Cheon Doong [Thunder MBLAQ] >< Im Yoon Ah [SNSD]
  • Jung Jin Young [B1A4] >< Park Cho Rong [A Pink]
  • Lee Dong Hae [Super Junior] >< Jessica Jung [SNSD]
  • Onew [SHINee] >< Park Ji Yeon [T-Ara]
  • Gong Chan Shik [B1A4] >< Sulli [f(x)]
  • Lee Sung Yeol [INFINITE] >< Suzy [Miss A]
  • No Min Woo [Boyfriend] >< Oh Ha Young [A Pink]

Support Cast:

  • Lee Eun Hyuk [Super Junior]
  • Lee Joon [MBLAQ]
  • Lee Byung Hoon [L.Joe Teen Top]

Genre: Romance, Comedy, Family, Friendship

Length: Ficlets, Series

Rating: G

Lagi

(Ficlet) My Love in Maple Tree

8 Komentar

 

 

My Love in Maple Tree

 

Author: Chenhye

Genre: Romance, Angst, Sad

Length: Ficlet

Cast: Park Jiyeon T-ara, Yoo Seung Ho actor

 

My Love in Maple Tree

About you and I

Lagi

Seungwon Academy (sekolahnya para calon dewa)

11 Komentar

Lagi

[Fanfiction/parody] Eunhyuk emang kunyuk !

24 Komentar

Lagi

[Fanfiction] Kemilau Cinta Seungwon (part1)

8 Komentar

Lagi

[Fanfics] Oh! Girl (Chapter 11 END)

23 Komentar

Annyeong chingudeul… \:D/
Author gak lama” kn hiatusnya? Hehehe… 🙂
Tapi mungkin bakal hiatus lagi soalnya author mau TO lagi dan persiapan ujian 😦 (aduhh… kog malah curhat sii?)

Okelah… Daripada reader bosen denger author ngomong (?), hari ini author bakal nge-post Oh! Girl Chapter 11!!! (Author kumat lebay nya) Gak kerasa udah sampai chapter terakhir… Waktu author bikin chapter ini, bikinnya buru-buru jadi maaf yaa kalo endingnya jelek, kurang greget, atau gimana…

Okee, daripada nanti author malah dilempar reader gara-gara kebanyakan ngomong (PLAKKK!!!) langsung yaa… 😀

Lagi

[Fanfics] Oh! Girl (Chapter 10)

7 Komentar

Yo Seob POV

“Mau apa kau kesini?” Tanya Teuk Ahjussi. Tenang Yo Seob, demi Ji Yeon! Ya…

“Saya mau jenguk Ji Yeon ahjussi…”

“Apa kau yang membuat Ji Yeon begini, HAH?!” Tanya Teuk Ahjussi yang menciutkan sedikit nyaliku. Iya ahjussi. Semua karena aku. Aku yang membuat Ji Yeon begini. Awalnya kata-kata itu yang mau aku keluarkan. Tapi, aku malah diam mematung didepan Teuk Ahjussi.

Aku melihat tangan Teuk Ahjussi sudah melayang diudara siap untuk menamparku. Aku Cuma bisa pasrah. Lagi

Older Entries